Uncategorized

Rapat Koordinasi KKN dengan Patriot Desa

Sukabumi, 28 Juli 2023

LPPM Universitas Nusa Putra mengadakan rapat koordinasi kolaborasi Universitas Nusa Putra dengan Patriot Desa melalui kegiatan KKN tahun 2023 khusunya di wilayah Kecamatan Cisolok dan Cikakak.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengkolaborasikan program kerja KKN dengan Program kerja dari pihak patriot desa,sehingga diharapkan hasil dari kolaborasi ini target program kerja dapat tercapai dan dampaknya dirasakan oleh masyarakat desa binaan.  Kegiatan ini dihadiri oleh ketua LPPM UNsP Ir.Paikun., ST.,MT.,IPM.,ASEAN Eng, koordinator bidang PKM Yudi Nata.,ST , Koko, Rudi dan Asep Zaelani dari DPMD Jabar, serta para DPL yang bertugas di desa Cicadas dan desa Carigin wilayah kecamatan Cisolok serta desa Cileungsing dan desa Cikakak wilayah kecamatan Cikakak.

Dalam kesempatan itu, Bp. Paikun selaku ketua LPPM berharap agar dengan adanya kerjasama ini dapat memperlancar visi dan misi lembaga melalui kegiatan pengabdian Masyarakat.  Dirinya berharap pula agar kegiatan KKN ini dapat berjalan dengan lancer serta memberikan dampak lebih baik dari KKN sebelumnya karena di dukung oleh pihak patriot desa.  Dipihak yang sama Bp. Koko mengatakan bahwa dengan kolaborasi dengan pihak Universitas Nusa Putra dapat memberikan dampak significat bagi Masyarakat.

Selanjutnya dalam beberapa hari kedepan akan diadakan kegiatan pembukaan sekaligus pelepasan mahasiswa KKN di kecamatan Cisolok dan Cikakak yang akan rencanganya dilaksanakan di Kecamatan Cisolok

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian