Uncategorized

Sosialisasi dan Coaching Clinik Hibah Penelitian dan PKM BIMA 2024

Sukabumi, 09 Februari 2024

 

Dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang didanai oleh KemendikdubDikti (BIMA) 2024, LPPM Universitas Nusa Putra mengadakan sosialisasi dan coaching clinic proposal hibah penelitian dan PKM BIMA 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat Gedung B Lt.6 Universitas Nusa Putra.  Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Pak Paikun selaku ketua LPPM, Pak Dudih Gustian selaku wakil ketua divisi penelitian dan publikasi, beberapa dosen doktor serta seluruh para dosen dilingkungan Universitas Nusa Putra.

Kegiatan ini bertujuan agar terjadinya peningkatan jumlah proposal yang siap untuk disubmit serta terjadinya peningkatan jumlah proposal yang didanai oleh pemerintah.  Ketua LPPM dalam hal ini memberikan pemaparan teknis terkait skema-skema yang bisa diajukan oleh para Dosen, strategi agar peluang diterimanya lebih besar.  Selain itu, ketua LPPM juga menegaskan agar senantiasa para Dosen semangat dan selalu memperhatikan panduan yang penelitian dan PKM yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Dikesempatan yang sama, Pak Dudih juga mengungkapkan agar sesulit apapun dalam pengajuan hibah ini, setiap dosen hendaknya harus mencoba. Hal ini karena nantinya akan dapat pengalaman dari kondisi yang ada, sehingga peluang proposalnya diterimanya cukup besar, namun tentunya dengan memperharhatikan panduan dan informasi yang dikeluarkan oleh pihak kemendikbud.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para peserta.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian