Uncategorized

Monitoring KKN 2021

Selasa, 23 Maret 2021

Panitia KKN 2021 melakukan monitoring perserta KKN di kecamatan Cireunghas dan Kecamatan Gegerbitung.  Dalam tersebut Panitia KKN yang berkunjung di wakili oleh Yudinata selaku ketua KKN serta Anang Suryana.  Dalam kesempatan itu Yudinata sekalian bersilaturahmi ke Camat Cireunghas dan Camat Gegerbitung yang nampak hadir dan menyambut baik panitia KKN.

Selanjutnya, Yudinata mengucapakan terima kasih atas kerjasama dan penyambutannya dari awal survei sampai monitoring saat ini.  Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak kecamatan selama ini dan mudah-mudahan kegiatan KKN ini berjalan dengan lancar sampai nanti penutupan KKN”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu H. Udin Saprudin selaku Camat Cireunghas menyambut baik dan bertima kasih atas kerjasama dengan Universitas Nusa Putra khususnya mahasiswa KKN yang sedang melaksanakan KKN dan turut serta dalam membangun di Kecamatan Cireunghas.  Mudah-mudahan mahasiswa bisa optimal dalam melaksanakan kegiatan KKN ini dan kami minta laporan akhir dari kegiatan ini sebagai data yang akan kami laporkan ke pihak terkait”, ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai ucapan terima kasih kepada pihak kecamatan Cireunghas dan Kecamatan Gegerbitung atas kerjasamanya dalam kegiatan KKN 2021 ini.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian