Uncategorized

Sosialisasi Hibah Penelitian, PKM anggaran 2022 serta Teknis KKN 2022

Senin, 10 Januari 2022

Divisi Research Community Services Unit (RCSU) kembali kembali melakukan sosialisasi terkait hibah penerimaan penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun anggaran 2022, serta teknik pelaksanaan KKN 2022 di ruang Rapat Gedung B Universitas Nusa Putra.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RCSU serta jajarannya, para Ketua Program Studi di lingkungan Unversitas Nusa Putra.

Ir. Paikun, M,T, IPM selaku ketua RCSU menjelaskan melalui sambutan bahwa kegiatan ini ditujukan agar setiap dosen mempersiapkan proposal penelitian dan PKM agar bisa didanai oleh kemendikbuddikti.  Saya berharap agar setiap tahun dosen kami mendapatkan hibah penelitian dan pkm dengan jumlah yang banyak dan berkualitas, sehingga hal ini akan meningkatkan nilai kampus di masyarakat.

Dalam kegiatan ini disampaikan pula terkait teknis pelaksanaan KKN terutama dalam proses pelaksanaan yang memang cukup berbeda dengan KKN sebelumnya, dimana KKN kali ini dapat dilakukan untuk semenster 4 dan 6 serta dilakukan setiap bulan dalam 1 tahun.  Kesempatan yang sama pula divisi penelitian dan publikasi, PKM serta bagian IT oleh tiap divisi masing-masing dalam RCSU.

Alhamdulillah saya dapat gambaran terkait teknis KKN, jadi saya bisa mempersiapkan secara internal dengan para dosen dilingkungan prodi untuk membuat kelompok dan sebagainya.  Selain itu saya akan mendorong bagi para Dosen guna mempersiapkan proposal penelitian dan PKM agar bisa diterima tahun ini oleh pihak Dikti” imbuh Anggun Fergina.

Kegiatan ini diakhiri dengan do’a dan penutup

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian