Uncategorized

Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian dan PKM Bima 2023

Bandung, 11 Juli 2023

 

LPPM Universitas Nusa Putra mendapat undangan penandatanganan kontrak hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2023 dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat, yang bertempat di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV, Jl. Raya Jatinangor, Bandung pada hari Selasa, 11 Juli 2023.  Pada kegiatan tersebut, hadir 120 Perguruan Tinggi se- Jawa Barat dan Banten yang masing-masing di wakili oleh pihak LPPM di tiap perguruan tinggi.  Dalam kesempatan itu, pihak LPPM Universitas Nusa Putra diwakili oleh Dudih Gustian selaku Wakil LPPM bidang Penelitian dan Publikasi, serta Yudi Nata selaku Wakil LPPM bidang Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua LLDIKTI Wil IV, Dr. M. Samsuri sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta yang hadir.  Pada kesempatan itu, Beliau mengucapkan selamat kepada Perguruan Tinggi yang mendapat hibah serta mengucapkan terima kasih atas prestasinya selama ini, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja LLDIKTI Wil IV khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.  Selain itu, dirinya berharap agar pihak kampus melalui LPPM dapat terus memberikan dukungan, semangat serta apresiasi kepada paraDosen agar dapat mendapatkan hibah untuk tahun depan.

Di waktu yang bersamaan, Dudih Gustian mengatakan bahwa tahun ini Universitas Nusa Putra mendapat hibah penelitian melaui skema Penelitian Dosen Pemula sebanyak 9 orang dan 1 orang Dosen dengan skema penelitian Fundamental, 2 orang Dosen yang mendapatkan hibah pengabdian kepada masyarakat dengan skema pemberdayaan kemitraan masyarakat.  Lebih lanjut, menurutnya meskipun dari segi kuantitas mengalami penuruan tetapi dari segi kualitas mengalami penaikan.  Apa yang diperoleh saat ini merupakan hasil kinerja para dosen serta Lembaga dalam upaya memberi dukungan bagi para dosen untuk terus berkarya dan melakuan Tri Dharma sebagai seharusnya dilakukan” Imbunya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pendandatangan secara simbolis kepada pihak Perguruan Tinggi yang mendapatkan undangan secara khusus dari LLDIKTI IV, serta diakhiri dengan foto bersama.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian