Monev KKN 2022

Sukabumi, 23 Maret 2022

 

LPPM Universitas Nusa Putra mengadakan monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan KKN 2022 di kecamatan Cisolok dan sekitarnya.  Dalam kegiatan ini, tim LPPM di wakili oleh Bp. Yudi Nata sekaligus wakil ketua LPPM Divisi Pengabdian Masyarakat sekaligus ketua KKN 2022 dan Sekertaris Bp. Dudih Gustian.

Dalam kesempatan itu, pihak kecamatan yang diwakili oleh Camat Cisolok Bp. Asep Rusli, S.Pd, MM menyambut baik kegiatan hal ini dengan menerima dengan ramah perwakilan dari LPPM Universitas Nusa Putra.  Beliau menegaskan bahwa Nusa Putra merupakan satu-satunya kampus di kabupaten Sukabumi yang senantiasa membantu dalam kemajuan Pemerintah Kab. Sukabumi melalui pengembangan sumber daya manusia.  Mudah-mudahan saya berharap kegiata KKN bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya dan dapat dijadikan sebagai ukuran bagi kegiatan KKN berikutnya”imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Bp. Yudi Nata selaku ketua KKN yang menekankan bagi para mahasiswa peserta KKN untuk senantiasa menjaga nama baik kampus melalui kontribusi yang dihasilakan dari kegiatan KKN ini, sehingga dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat.

Kegiatan penutupan ini berlangsung di Aula Kecamatan Cisolok dan dihadairi oleh para mahasiswa peserta KKN.  Adapun mahasiswa peserta KKN, memaparkan program kerja yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya.

 

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *