Uncategorized

Kegiatan Monev Internal Hibah BIMA 2023

Sukabumi, 19 Desember 2023

 

LPPM Universitas Nusa Putra melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Internal untuk penerima hibah penelitian dan pengabdian masyarakat BIMA tahun 2023, dimana kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Smart Class 1 Gedung B Lt.1 Universitas Nusa Putra.  Kegiatan ini dihari oleh Ketua LPPM Universitas Nusa Putra Bp. Paikun, wakil ketua LPPM bidang penelitian dan publikasi Bp. Dudih Gustian serta para dosen penerima hibah penelitian dan pkm BIMA tahun anggaran 2023.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk monitoring dari pihak LPPM kepada para dosen agar senantiasa konsisten dalam menyelesaikan kegiatan penelitian dan pkm yang sudah dijanjikan pada saat dinyatakan diterima dan melakukan kontrak.  Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana progres dari masing-masing penerima hibah agar nantinya dapat selesai dengan baik.  Kegiatan ini dipandu oleh Bp. Dudih Gustian dan jumlah penerima hibah yang hadir sekitar 12 orang yang terbagi menjadi 9 orang penerima hibah penelitian dosen pemula (PDP), 1 orang penerima hibah fundamental dan 2 orang penerima hibah pkm.

Pada kesempatan itu, ketua LPPM Bp. Paikun mengatakan bahwa hendaknya kegiatan ini dijadikan sebagai evaluasi bagi kami LPPM dalam upaya meningkatkan pelayanan serta monitoring LPPM. Selain itu, dirinya berharap agar para peneliti dapat segera menyelesaikan tagihan yang ada di sistem BIMA agar pihak LPPM dapat melakukan pelaporan kepada pihak LLDIKTI 4 Jawa Barat, sementara bagi pihak peneliti melaporkan kegiatannya pada sistem BIMA.

Wakil ketua LPPM Divisi penelitian dan publikasi Bp. Dudih Gustian berterima kasih atas kerjasama dan kehadiran para dosen penerima hibah sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, dirinya berharap juga agar dosen senantiasa konsisten melaporkan apa yang dijanjikan pada proposal awal.  Kami harap para dosen untuk segera melaporkan laporan akhir di sistem BIMA agar kami dapat segera pula melaporkan semua kegiatan ini ke LLDIKTI 4 Jawa Barat.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian