Uncategorized

KEGIATAN ISO 21001:2018

Selasa, 14 Juni 2023

Dalam rangka meningkatkan sistem pelayanan  manajemen organisasi Pendidikan, Universitas Nusa Putra Kembali melakukan evaluasi pengelolaan melaui audit yang diselenggarakan oleh pihak PT. Sucopindo.  Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 13 -14 Juni 2023 yang bertempat di Universitas Nusa Putra Sukabumi.  Kegiatan ini dihadiri oleh para stakeholders kampus, baik dari Unit dan program studi.  Untuk program studi yang tahun ini dilakukan evaluasi diantaranya program studi sistem informasi, disain komunikasi visual dan ilmu hukum.

RCSU/LPPM sebagai salah satu unit strategis di bawah Wakil Rektor I mempunyai peran yang sangat penting bagi kemanjuan kampus yang mempunyai peran dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.  Kegiatan audit ini dilakukan dari pihak PT. Sucopindo oleh Bp. Holys dan Ibu Andi Dewi Sartika Syamsul yang terbagi kedalam dua room.  Unit RCSU diaudit oleh Ibu Andi Dewi yang memang pada tahun 2022 lalu pun sama melakukan audit di unit.  Semantara tim dari RCSU nampak antusias menyimak serta berdialog dengan Bu Andi Dewi dengan penuh perhatian.

Kegiatan audit ini berlangsung kurang lebih 2 jam, yang dimulai dari jam 09:30 – 12:00 dengan beberapa catatan perbaikan tentunya.  Disela-sela audit tersebut, baik dari pihak RCSU maupun auditor terjadi diskusi yang intens yang pada intinya guna perbaikan mutu manajemen pengelolan Pendidikan yang baik kedepan.

Pada kesempatan itu, Bu Andi selaku auditor mengungkapkan bahwa Unit LPPM merupakan unit yang sangat strategis dan sehingga kebijakan yang nantinya diterapkan akan sangat berpengaruh pada kemajuan kampus terutama khususnya dalam penelitian dan pengabdian masyarakat.  Dilain pihak mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan masukan pada kami, RCSU guna memperbaiki apa-apa yang kurang dan meningkatkan apa-apa yang sudah dilakukan” imbuh Pak Paikun selaku Direktur RCSU.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian