Penerima Dana Hibah Ke-2 Se-Jabar Banten, NPU Adakan Sosialisasi Matching Fund 2022

Universitas Nusa Putra (NPU) mengadakan Sosialisasi dan Workshop Matching Fund 2022 pada Rabu (02/11/2022).

Acara tersebut memiliki dua tema kegiatan yaitu Sosialisasi Matching Fund kepada seluruh Dosen dan Mahasiswa NPU serta Monitoring dan Evaluasi Internal Hibah Penelitian Kompetitif Nasional, yang kemudian nantinya hasil dari monev tersebut akan dilaporkan ke DIKTI Wilayah Jabar-Banten.

Hal tersebut disebabkan karena NPU merupakan Penerima Dana Hibah Penelitian Kompetitif Nasional Ke-2 terbanyak se Jabar-Banten.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid di Auditorium NPU dan zoom meeting serta dihadiri oleh Mahasiswa dan Dosen NPU secara offline dan juga Industri secara Online.

Dalam rangkaian acara ada sedikit mengalami keterlambatan jadwal yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 09.00 menjadi pukul 10.00 WIB, hal tersebut disebabkan karena beberapa peserta yang berasal dari Mahasiswa masih melakukan kegiatan belajar di kelas.

Menurut Ir. Paikun ST.,MT., IPM.,ASEAN Eng selaku pemateri “Justru karena kegiatan ini yang menginisiasi adalah NCSU, hal ini harus diselenggarakan karena merupakan hal yang penting bagi dosen dan mahasiswa terkait dengan kegiatan riset yang didanai oleh pemerintah, karena pada umumnya mahasiswa dan dosen mengalami kendala pendanaan pada kegiatan riset,” ujarnya.

“Diharapkan dosen dan mahasiswa antusias dalam menangkap kesempatan kesempatan yang ada dan menjadi motivasi dengan adanya bukti nyata,” tutupnya.

Sumber : https://nusaputra.ac.id/penerima-dana-hibah-ke-2-se-jabar-banten-npu-adakan-sosialisasi-matching-fund-2022/

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *