Uncategorized

Pitching Kedaireka 2022

Jakarta, 09 Agustus 2022

Tim penelitian dari Universitas Nusa Putra yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ir. Paikun, ST, M.T, IPM sekaligus Direktur RCSU dan Yudi Nata, ST selaku Kabid. Bidang Pengabdian Masyarakat, menghadiri kegiatan pitching Hibah Kedaireka yang di selenggarakan oleh KemendikbudDikti untuk tahun anggaran 2022.

Kegiatan pitching ini dilakukan di Hotel Holiday In yang beralamat Jl. Griya Utama No.1, RW.5, Sunter Agung, Jakarta, pada tanggal 09 Agustus 2022.  Kegiatan ini merupakan kegiatan finalisasi pengusul dalam program matching fund kedaireka dimana pada kegiatan tersebut mencakup pembahasan penelitian dan pembiayaan yang diusulkan. pada kesempatan tersebut tiap pengusul wajib menghadirkan 3 orang yg meliputi ketua, 1anggota dan 1 mitra.

Saya berharap ada wakil dari Universitas Nusa Putra yang mendapatkan hibah ini, karena ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat baik bagi kami selaku tim dan RCSU yang saya pimpin, imbuh Paikun.  Di kesempatan yang sama, Yudi Nata menjelaskan bahwa kegiatan ini senantiasa dapat menjadi pemicu bagi rekan-rekan Dosen di Nusa Putra agar giat dalam melakukan penelitian khususnya yang didanai oleh pihak external.

Semoga dengan adanya kegiatan mitching fun kedaireka ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua sebagai dosen dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian