Penutupan KKN 2022

Sukabumi, 30 April 2022

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Nusa Putra mengadakan kegiatan penutupan kuliah kerja nyata (KKN) tahun akademik 2021/2022.  Kegiatan penutupan ini berlangsung di Kabupaten Sukabumi yang terbagi menjadi 7 kecamatan yaitu : Kecamatan Cikakak, Pelabuhan Ratu, Surade, Simpenan, Cisolok, Ciracap dan Kecamatan Ciemas.

Dalam kegiatan penutupan tesebut diwakil oleh 2 orang dari LPPM yaitu Bp. Yudi Nata selaku Wakil Ketua LPPM Divisi Pengabdian Kepada Masyarakat sekaligus ketua KKN dan Bp. Dudih Gustian selaku Wakil ketua LPPM Divisi Penelitian dan Publikasi sekaligus Sekertaris.  Dalam kegiatan tersebut Bp. Yudi Nata menutup kegiatan KKN di kecamatan Cikakak, Pelabuhan Ratu, Simpenen dan kecamtan Cisolok, sementara Bp. Dudih menutup kegiatan KKN di kecamatan Surade, Ciracap dan kecamatan Ciemas. Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh Camat di tiap kecamatan beserta jajarannya beserta dengan Dosen Pembimbing Lapangan serta para mahasiswa peserta KKN.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua LPPM Universitas Nusa Putra Bp. Paikun menegaskan bahwa kegiatan penutupan KKN ini sebagai wujud dan komitmen dari Kerjasama yang dilakukan antara Universitas Nusa Putra dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Sukabumi.  Lebih lanjut pak Paikun menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya pihak kecamatan yang telah berkenan untuk menerima mahasiswa KKN dari kampus yang merupakan satu-satunya di kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan penutupan tersebut, Pak Yudi Nata selaku ketua KKN menegaskan kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari pihak Universitas Nutra khususnya LPPM kepada pihak kecamatan di Kab.Sukabumi.  Saya berharap kedepan kegiatan KKN berjalan lebih baik kedepannya” imbuhnya.

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *