Pengabdian Masyarakat

Seminar Career ERP & Public Speaking

Seminar yang bertajuk “Flying high with ERP career and Public Speaking” telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Minggu (13/05/2018), di Aula lantai 6 gedung Universitas Nusa Putra.

Dalam seminar ada dua pokok pembahasan yang dijelaskan, yaitu tentang career ERP (Enterprise Resources Planning) dimasa depan oleh Shidarta Hadi Gunawan dan bagaimana menguasai panggung saat tampil (public speaking) oleh Fauzi Noerwenda. kedua pembicara tersebut sudah expert dalam bidangnya masing-masing.

sebanyak 80 peserta ikut berpastisipasi dalam seminar, salah satu peserta mengungkapkan “dengan diadakannya seminar ini sudah tentu menambah pengetahuan khususnya tentang ERP dan SAP yang dimana jaman sekarang perusahaan-perusahaan memerlukan keahlian tersebut” ujar tya mahasiswa Sistem Informasi semester 2.

Dalam sambutannya ketua pelaksana kegiatan Seminar Qurota A’yuni mengatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana prospek berkarir dalam bidang ERP di masa mendatang, juga bagaimana mahasiswa/peserta mempersiapkan secara dini karir mana yang akan dipilih setelah selesai kuliah.

Sumber : https://si.nusaputra.ac.id/seminar-career-erp-public-speaking/

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian