Uncategorized

Rapat Sosialisasi Tri Dharma bidang Penelitian, Publikasi dan Pengelolaan Jurnal

Selasa, 02 Februari 2021

Telah berlangsung kegiatan Rapat Sosialisasi Tri Dharma khususnya dalam bidang Penelitian, Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Ilmiah Universitas Nusa Putra.  Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Anggy Pradifta Junfihtrana, S.Pd, M.T,  CSA Teddy Lesmana, M.H selaku Lecture Office, Ir. Paikun, M.T, IPM selaku Ketua LPPM, Dudih Gustian, M.Kom wakil LPPM bidang Penelitian dan Publikasi, Anang Suryana, M.Si selaku divisi pelaporan dan administrasi, Marina Artiyasa selaku wakil koordinator jurnal serta dihardiri oleh para Ketua Program Studi serta para pengelola jurnal di Universitas Nusa Putra.

Dalam kesempatan itu warek I berpesan  kepada para Dosen agar senantiasa untuk selalu ingat kewajiban Dosen akan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana kompoenen pentingnya ialah bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.  Karena kebutuhan akan perubahan informasi dan perkembangan yang terus maju, maka hal ini mendorong bagi Dosen untuk terus berkarya dan mengupdate agar tidak tertinggal serta dituangkan dalam penelitian misalnya.  Lebih lanjut pak anggy biasa disapa memberikan informasinya terkait kegiatan akademik yang nanti akan berjalan.

Dalam kesempatan yang sama Ir. Paikun selaku Ketua LPPM memaparkan visi dan misi LPPM kedepan dalam Tri Dharma.  Kedepan target dan capain LPPM kita hendaknya mengarah supaya naik menjadi LPPM Madya.  InsyAllah akan kita perjuangan bersama-sama agar keinginan ini dapat terwujud dan tentunya dengan dukungan para Kaprodi” Imbuhnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan dari Dudih Gustian selaku wakil ketua LPPM bidang Penelitian dan Publikasi dan Anang Suryana di divisi pelaporan.  Dalam paparannya, Dudih Gustian memaparkan sekaligus melaporkan progres yang telah dan akan dilakukannya dalam 1 sampai 5 thn kedepan.  Dimana dengan hal itu diharapkan memberikan gambaran bagi para Kaprodi terkait strategi demi mewujudkan menuju LPPM Madya.  Saya berharap hasil rapat ini dapat diinformasikan kepada para Dosen ditingkat prodi, sehingga dapat memotivasi serta memberikan informasi terkait upaya yang dilakukan pihak Universitas melalui LPPM dalam meunju Universitas yang berkualitas” Imbuhnya.

Tak lupa Anang Suryana melaporkan hasil update pelaporan kinerja dari para Dosen tentang Tri Dharmanya.  Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penutup oleh Lecture Office CSA Teddy Lesman, M.H.

 

 

admin-lppm

divisi penelitian dan publikasi - @Dudih Gustian